cobaklikini_ads_banner
INFORMASI : SITUS INI SEDANG DALAM PROSES PEMBUATAN, SEMUA KONTEN YANG ADA MERUPAKAN SEBAGAI BAHAN PENYESUAIAN SAJA..!

Cara Bisnis Pulsa Online

All oprator selular
1000
Bagai mana cara memulai bisnis pulsa secara online, atau memanfaatkan blog untuk bisnis pulsa
Siapa yang pada era sekarang tidak mempunyai HP dan siapa di era sekarang yang tidak mengenal Pulsa?. Dari semua kalangan masyarakat, didesa sampai kekota, dari kalangan bawah sampai atas, Pulsa merupakan kebutuhan setiap hari terutama bagi kita yang benar- benar HP menjadi fasilitas pendukung dari sebuah atau lebih aktivitas mereka.

Jadi tanpa alasan kalau bisnis pulsa tidak memiliki prospek yang baik untuk kita jadikan sebuah usaha masa depan. Serius, Action dan berDo'a, karena hanya serius tanpa action adalah mustahil, serius lalu action tanpa doa, adalah sebuah kesombongan.

Oke langsung simak sedikit kata pengantar dari Saya,
Bisnis pulsa elektrik saat ini berkembang sangat pesat. Tidak heran hampir setiap gang/lorong ada yang menjual pulsa elektrik. Bagi anda yang mau menyelam sambil minum air, ada baiknya ikut berbisnis pulsa. Saat ini untuk menjadi agen pulsa sangat mudah. Kalau ada tetangga yang sudah menjual pulsa elektrik kita bisa langsung mendaftarkan diri menjadi sub agen.

Tetapi tentunya keuntungannya sangat kecil karena harga biasanya agen yang mendaftarkan kita yang menentukan, dan keuntungan kitapun sebatas pulsa yang kita jual. Dari beberapa server penyedia pulsa elektrik yang saya pelajari bayak yang menawarkan keuntungan passif dari downline yang kita daftarkan sendiri atau yang mendaftar langsung melalui internet (referral). Yang hebatnya lagi, kalau yang kita daftarkan langsung jumlahnya terbatas, tetapi melai internet tidak terbatas.

Jika orang mendaftar melalui replica website kita yang disediakan server, maka orang tersebut menjadi downline kita, maka kita berhak mendapat komisi referral dari dia selama dia maish aktif di bisnis tersebut, dan bila downline kita berhasil mendapat downline, kita masih tetap mendapat komisi sampai beberapa downline ke bawah.

Dari beberapa bisnis pulsa yang sudah pernah saya coba, ada dua server pulsa yang saya rekomendasikan untuk anda, menurut hemat saya lebih menguntungkan, yaitu :
  1. DEALER PULSA
  2. KIOS PULSA
Namun demikian, kalau anda tetap mau coba-coba mana yang lebih bagus dari bisnis pulsa tersebut, dibawah ini saya berikan beberapa alamat penyedia bisnis pulsa. Sekarang terserah anda, resiko ditangan anda sendiri. Tetapi sebelum anda menetapkan menjalankankan bisnis pulsa tersebut sebaiknya anda terlebih dahulu mempelajarinya lenih dalam . Baca selengkapnya disini

Related Product :

Comments
0 Comments
 
Copyright © 2013. Sekali Klik Jadi - All Rights Reserved
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger