cobaklikini_ads_banner
INFORMASI : SITUS INI SEDANG DALAM PROSES PEMBUATAN, SEMUA KONTEN YANG ADA MERUPAKAN SEBAGAI BAHAN PENYESUAIAN SAJA..!

Tentang Blog Dofollow dan Nofollow

Unek unek dari seorang pemula

  1. Apa pendapat Anda tentang Blog atau Website yang Dofollow?
  2. Dan apa pula pendapat Anda tentang Blog atau Website yang Nofollow?
  3. Serta apa pula pendapat Anda untuk website atau Blog yang isinya cuma Affilasi dan iklan tetapi ber PR Tinggi? 

Seperti yang sering kita baca di artikel atau posting para Master blogger yang mapan di dalam materi SEO, selalu saja memperdebatkan masalah Dofollow dan Nofollow yang erat hubungannya dengan si SEO. Tentunya yang dapat membuat down untuk para pemula seperti saya untuk mencoba belaja menulis serta baru saja membuat blog seperti ini. Semakin bertumpuk pertanyaan didalam otak ini yang tergolong IQ rendahan, sering terlontar sebuah pertanyaan didalam hati, kok website atau blog bla bla bla yang tidak memiliki Postingan atau Artikel di dalamya hanya program bisnis affilasi yang ada tetapi ber PR Tinggi.Apa yang didebatkam  dan apa yang di tuliskan para master SEO tentang ini, tidak ada yang membahasnya. Apakah ia para master SEO ada di dalamnya..?????.

Sementara mereka asik dengan celotehannya, yang selalu mendikte para pemula agar Kita harus membuat artikel yang bermutu, memang itu dapat diterima karena secara nalar dan logika memang masuk akal. Coba mohon dabatkanlah atau bincangkanlah serta tuangkan di dalam tulisan anda tentang website atau blog yang didalamnya cuma sebuah Program Affilasi tetapi ber PR tinggi. lalu apa yang di nilai oleh google tentang hal tersebut, agar saya dan teman teman blog yang tergolong pemula ini mendapat pencerahan bukan sebaliknya.

Semoga Master Seo yang kebetulan membaca unek unek saya ini dapat mempertimbangkan untuk membuat artikel artikel terbarunya untuk membahas masalah di atas.

Related Product :

Comments
0 Comments
 
Copyright © 2013. Sekali Klik Jadi - All Rights Reserved
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger