cobaklikini_ads_banner
INFORMASI : SITUS INI SEDANG DALAM PROSES PEMBUATAN, SEMUA KONTEN YANG ADA MERUPAKAN SEBAGAI BAHAN PENYESUAIAN SAJA..!

Baru belajar bikin blog

logo blogger
Pengalaman peribadi ku yang baru pertama kali ingin membuat blog.

Berawal dari iseng membuka pencarian lewat google tentang bagai mana cara membuat blog, lalu muncul sesuai apa yang ku ketikan di kolom pecarian google tersebut. Yang tertarik dalam beberapa yang ada aku tertarik dengan sala satu kalimat yang seperti "Sangat mudah membuat blog di blogspot" lalu ku klik link itu, kubaca pelan pelan walau terasa jengkel juga ketika sedang asik membaca, tiba tiba muncul popup iklan yang menutupi hampir seluruh isi posting tersebut. Didalam hati menggerutu "Sialan gua baru baca sudah muncul iklan" kurang lebih seperti itu yang keluar dari ucapan jengkel ku.

Karena rasa ingin tau dan perasaan mau belajar bikin blog  aku sabar saja sambil terus ku baca setelah ku klik clouse dan popup iklan menghilang.  Setelah selesai membaca dan benar benar ku pahami langkah demi langkah, bahkan halaman blog tersebut aku tidak tutup dulu, dikarenakan takut kalau kalau ada yang lupa. Kemudian aku buka google lagi untuk membuat akun email pada gmail.com, setelah berhasil langsung aku menuju rumahnya om blogger, allhamdulillah disambut baik oleh yang punya rumah yaitu om blogger. Langsung di tawari untuk membuat blog di blogspot, tidak pikir lagi langsung tancap gas untuk membuat akun di blogspot dengan menggunakan akun dari saudaranya gmail. (Ma'af karena baru bisa bikin blog, ternyata capai juga menulis. Jadi Aku istirahat aja dulu kali ya..?, Besok aku lanjutin lagi belajar nulisnya.)

Ada yang mau memberi pelajaran, cara buat blog kepada aku?, sangat di tunggu dan diharapkan. Terimakasih sebelum dan sesudahnya, Sallam...!

Related Product :

Comments
0 Comments
 
Copyright © 2013. Sekali Klik Jadi - All Rights Reserved
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger